Rabu, 02 Maret 2011

16th dresses

Choosing From Sweet Sixteen Dresses With Five Simple Steps



Sebuah partai enam belas manis adalah kesempatan yang sangat istimewa bagi seorang gadis muda. Saat itu adalah saat ketika ia diakui sebagai seorang wanita muda, bukan seorang gadis kecil bermain dengan boneka. Jika Anda berpikir ke depan menuju ulang tahun Anda, dan Anda sedang merencanakan pesta khusus, maka Anda akan ingin memastikan Anda menemukan pakaian yang tepat juga. Ada banyak pilihan untuk gaun enam belas manis, dan Anda akan ingin memilih salah satu yang sangat cocok untuk Anda.

Berikut adalah lima langkah yang anda perlu ambil untuk memilih gaun yang tepat untuk pesta Anda.

1. Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda perlu untuk mulai mempertimbangkan pakaian Anda lebih awal, dan aku tidak berarti dua minggu sebelum pesta. Sebaliknya, mulai melihat gaun beberapa bulan sebelumnya. Anda mungkin sulit menemukan yang benar atau Anda mungkin perlu untuk memilikinya diubah. Biarkan diri Anda banyak ruang sehingga Anda tidak akan merasa terburu-buru
.

2. Carilah inspirasi. Kunjungi toko-toko banyak yang Anda bisa dan terlihat di majalah juga. Anda dapat melihat gaun yang sempurna saat itu atau Anda tidak mungkin. Either way, Anda pasti akan terkena banyak pilihan.

3. Sebelum Anda terlalu serius dalam berbelanja, pastikan Anda tahu nada partai yang direncanakan Anda. Jika acara ini menjadi formal dan boros, Anda akan ingin untuk memilih gaun yang tepat, mungkin seperti gaun pesta atau gaun malam. Jika Anda pergi untuk sebuah acara bertema seperti pesta tahun delapan puluhan, Anda mungkin ingin berbelanja di luar kotak dan bahkan terlihat di toko-toko vintage dan pe
nghematan.

4. Tetapkan anggaran dan menaatinya. Setelah Anda mulai melihat semua pakaian yang indah, mungkin akan mudah terganggu oleh gaun Anda tidak mampu. Alih-alih bahkan membiarkan hal ini terjadi, pergi ke depan dan memutuskan apa anggaran Anda akan dan hanya berbelanja untuk gaun yang berada di bawah angka itu.

5. Pilih warna yang tepat. Jika anda merencanakan sebuah acara formal enam belas manis, Anda mungkin ingin tetap dengan pakaian tradisional berwarna putih atau pastel. Namun, jika Anda ingin melakukan sesuatu yang lebih modern atau unik, kemudian mempertimbangkan bahwa pujian warna kulit dan rambut yang terbaik.


enam belas manis Anda adalah suatu peristiwa yang hanya terjadi sekali. Pastikan bahwa setiap detail adalah khusus, dan memilih hanya pakaian yang tepat untuk acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar